Sebuah langkah ekstrim yang terbayarkan manis, keputusan Capcom untuk membawa kembali sensasi survival horror lewat kacamata orang pertama untuk seri ketujuh Resident Evil berujung manis.

Walaupun kritik tetap ada karena pendekatan yang terasa berbeda dengan seri-seri sebelumnya, data penjualan dan ragam review positif yang menemaninya sepertinya membuktikan bahwa mereka telah melakukan sebuah pekerjaan yang fantastis.

Apalagi dari sisi cerita, Capcom masih menyisakan banyak ruang cerita penuh misteri, termasuk keterkaitan tokoh protagonis ikonik – Chris Redfield yang tiba-tiba terasosiasi dengan Umbrella, perusahaan jahat yang menjadi tokoh antagonis utama franchise ini. Satu yang pasti, Capcom akan melanjutkan tren ini di seri-seri selanjutnya.

Download Resident Evil 8


Free Download Resident Evil 8 PC, PS3, PS4, XBOX One Games
Resident Evil 8 

Capcom bahkan mengaku sudah mulai bergerak mengembangkan Resident Evil 8. Hal ini diungkapkan oleh sang otak – Jun Takeuchi sendiri dalam video terbaru dari seri dokumenter belakang layar Resident Evil 7. Ia menyebut bahwa proses pengembangan sudah dimulai.

Ia menyebut bahwa kesuksesan seri terbaru ini adalah sebuah bukti bahwa mereka sudah melakukan sesuatu yang tepat. Mereka berencana untuk menambahkan hal baru dan membuat genre ini terus berevolusi, tetapi juga mempertahankan hal-hal yang sudah sesuai.

Free Download Resident Evil 8 Full Version


Sayangnya, Takeuchi sendiri belum membicarakan lebih banyak detail soal Resident Evil 8 ini sendiri. Seperti yang kita tahu, developer asal Jepang ini juga sempat mengkonfirmasikan proses reboot untuk Resident Evil 2 yang memperlihatkan batang hidungnya, bahkan hingga saat ini.
6 Komentar untuk "Resident Evil 8 Free Download Full Version "