Free Download Metal Gear Solid: Peace Walker - Seperti pada kebanyakan franchise Metal Gear Solid, kamu akan memainkan game ini dengan menggunakan sudut pandang orang ketiga.

Kamu akan mengendalikan Snake melalui hutan dan sungai sambil menghabisi musuh dengan menggunakan panah bius ataupun peluru.

 Disini, kamu bisa berjongkok sambil bergerak, sehingga menyebabkan karakter kamu bisa bergerak secara pelan dan tidak bisa dideteksi oleh musuh. Seperti biasa, ini adalah game yang menggunakan stealth dan kamu bisa membuat musuh pingsan dengan berbagai cara.

Free Download Metal Gear Solid - Peace Walker PSP ISO/CSO


Download PSP ISO/CSO : Metal Gear Solid - Peace Walker
Metal Gear Solid - Peace Walker

Berhubung ini adalah game bergenre stealth, maka merupakan suatu keharusan bagi kamu untuk bisa melewati sebuah level tanpa diketahui oleh musuh.

Gerakan Snake sekarang jauh lebih mudah untuk dikeluarkan. Kamu masih bisa mengeluarkan ilmu pertarungan jarak dekat kamu dengan mudahnya.

Saat kamu sedang menahan musuh, kamu bisa mengancamnya dengan sebuah pentungan listrik ataupun menggunakan jurus melempar musuh ke dinding untuk membuatnya tak sadarkan diri.

Download Metal Gear Solid Peace Walker PSP ISO/CSO
Metal Gear Solid - Peace Walker




Seiring dengan permainan ini berjalan, kamu akan bisa membuka dan mendapatkan pakaian baru untuk Snake. Setelah mendapatkan baju tersebut, kamu pasti mau menggunakan pakaian tersebut untuk kondisi tertentu.

Semua baju tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, dalam hal ini, masalah pembauran dengan alam sekitar kamu.
0 Komentar untuk "Download PSP ISO/CSO Metal Gear Solid - Peace Walker"