Tekken 6 PSP ISO/CSO Free Download - Dalam twist plot, reboot Jin bank memori Alisa dan menetapkan dia pada Lars, mengungkapkan bahwa dia dibangun sepanjang waktu untuk melindungi dia dan bahwa ia telah menggunakan dia untuk memonitor tindakan Lars, meskipun serangan G Corporation bukan bagian dari rencana Jin .

Lars berjuang dan berhasil mengalahkan Alisa, yang melarikan diri TKP. Raven a tiba, yang telah mengikuti Lars dan Alisa sepanjang perjalanan mereka, dan menawarkan bantuan, karena ia melihat Jin menuju padang pasir.

Lars menerima.Lars dan Raven menemukan sebuah kuil ditinggalkan di tengah padang pasir, yang dikatakan sebagai rumah dari setan dikenal sebagai Azazel, atau Rectifier tersebut. Di dalam kuil, Lars dan Raven menemukan dan menghadapi Kazuya sekali lagi, Kazuya belajar, bahwa Lars adalah saudara tirinya.

Tekken 6 PSP ISO/CSO Free Download


Free Download Tekken 6 PSP ISO High Compressed
Tekken 6 PSP

Setelah berjuang, Kazuya meninggalkan kuil dengan Anna. Lars dan Raven mencapai jantung kuil dan menemukan Azazel. Selama pertarungan  Azazel mengatakan pada lars bahwa ia hanyalah ciptaan manusia, dan sudah waktunya bagi dia untuk menghancurkan umat manusia untuk membuat mereka menebus dosa-dosa mereka, tetapi karena ia terlalu terluka untuk terus berjuang, Azazel rupanya meledakkan diri.

Lars dan Raven melarikan diri dari kuil karena runtuh.Setelah di luar, mereka dihadapkan oleh Jin sekali lagi, siapa yang menentukan Alisa pada mereka. Lars dan Raven mengalahkan Alisa, yang kembali ke dirinya yang dulu dan berbagi reuni, singkat menangis dengan Lars sebelum berakhir.

Jin menghina Alisa, Lars dan memulai perkelahian lain. Hal ini kemudian bahwa Jin akhirnya mengungkapkan niatnya: setelah diketahui tentang Azazel untuk waktu yang lama karena cerita Zafina itu, Jin tahu bahwa satu-satunya cara untuk membangkitkan Azazel adalah untuk mengisi dunia dengan emosi negatif, dan cara terbaik mulai perang.

Tekken 6 PSP ISO/CSO Highly Compressed Free Download 


Jin juga memberitahu Lars bahwa Azazel belum mati, dan hanya dapat dihancurkan oleh seseorang yang membawa Gene Iblis, sehingga Jin bisa dibebaskan dari Gene, menghemat dunia dari skema Gene dan menghidupkan kembali semua orang yang menjadi korban perang, bahkan Tougou.

Download Tekken 6 PSP ISO High Compressed
Tekken 6 PSP

Memang, Azazel, sekarang lebih kuat, tiba-tiba meletus dari reruntuhan, tetapi Jin kekuatan penuh diri dengan Gene Iblis, mendekati Azazel, kebal terhadap serangan, dan pukulan tinjunya langsung melalui dada binatang itu, mengirimkan keduanya jatuh ke kematian mereka. Nina muncul dan merenungkan tindakan tanpa pamrih Jin.



Percakapan telepon yang tersisa misteri bagi pemain.Sebuah adegan pasca kredit menunjukkan bahwa Raven dan rekan-rekannya telah menemukan setengah terkubur tubuh Jin di padang pasir. Apakah dia mati atau hidup?
0 Komentar untuk "Download Tekken 6 PSP ISO/CSO Full Version"