Planet Accretia adalah planet samudera dengan jumlah daratan yang sedikit. Dari daratan tersebut, sebanyak 65%-nya adalah berupa gurun atau daratan kering, dengan kondisi yang terlalu liar bagi kebanyakan binatang untuk bertahan hidup.

Planet ini masih dikategorikan sebagai tempat yang ideal untuk menciptakan peradaban baru, karena kekayaan sumber daya alamnya, khususnya yang diambil dari perairan maupun laut. Karena hal inilah mengapa aliansi Pan-Earth memilih planet Accretia sebagai basis ketika mereka melakukan penelitian di sektor Novus.

Puncak tujuan mereka adalah untuk menciptakan peradaban baru yang didasari oleh kekuatan sains. Untuk mencapai tujuan, mereka tidak pernah ragu melakukan berbagai kekerasan yang tak pernah terceritakan. Akhirnya, setelah beberapa kejadian dan pengalaman-pengalaman, para tim Accretia menemukan suatu jawaban penting; perombakan total dan mekanisasi penuh pada tubuh manusia.

Rising Force (RF) Online Free Download


Download Rising Force (RF) Online
Rising Force (RF) Online


Planet Cora terletak di sistem tata surya Lumen, bagian lain pada sektor Novus. Disinilah eksperimen mengenai kekuatan mental manusia dilaukan. Banyak dari subjek percobaan yang menjadi gila, kehilangan akal sehat mereka pada percobaan ini.

Pada planet Niven, subjek test bertransformasi menjadi monster dengan kekuatan fisik yang luar biasa, tetapi produk dari uji coba ini terbukti memiliki ketidakseimbangan mental yang tidak sesuai dengan tujuan mereka, berubah menjadi binatang buas yang liar dengan kecerdasan minim.

Kegagalan para peneliti dalam eksperimen mereka yang walaupun telah dilakukan secara serius pada planet Niven membuat para peneliti mengevaluasi kembali seluruh parameter untuk eksperimen peningkatan kemampuan fisik manusia.

Free Download Rising Force (RF) Online


Rising Force (RF) Online Free Download
Rising Force (RF) Online


Mereka menambah aspek peningatan kekuatan mental pada program mereka, berdasarkan data yang ditunjukkan bahwa diperlukannya kekuatan mental untuk membuat manusia dapat bertahan hidup pada kondisi ekstrim.

Tim peneliti Accretia menerapkan program baru ini pada subjek tes manusia di planet Bellato. Eksperimen ini dinilai sukses. Seperti data yang telah mereka prediksi, mereka berhasil menciptakan tubuh dengan kemampuan fisik dan mental yang super. Tugas terakhir mereka hanyalah produksi massal dari manusia tipe baru ini yang menggunakan modifikasi DNA dan pelatihan adaptasi lingkungan.

Di planet Cora, kebanyakan dari subjek uji-cobanya adalah manusia dengan kemampuan mental yang lebih, seperti mereka yang memiliki ESP (extra sensory perception/ sejenis indra keenam). Para peneliti membagi subjek-subjek ujicoba ini menjadi beberapa kategori dan diuji berdasarkan kemampuan mereka.

Rising Force (RF) Online


Free Download Rising Force (RF) Online
Rising Force (RF) Online


Bagaimanapun, semua proyek jahat yang dilakukan oleh aliansi Pan-Earth tidak pernah digunakan untuk tujuan mereka yang ingin mendominasi planet-planet di jagad ini, dikarenakan manusia telah bertekuk lutut dan takut terhadap virus Arcane dan serangan langsung dari para Herodian waktu itu. Ras manusia telah dibawa ke masa kepunahannya oleh penguasa alien.

Eksperimen terhenti mendadak sejak kemunculan virus Arcane di Novus. Para peneliti tidak memiliki pilihan lain selain menghancurkan seluruh alat komunikasi dan media transportasi untuk melindungi mereka, setelah mempelajari bahwa virus tersebut dapat menyebar lewat jaringan antar planet.
1 Komentar untuk "Download Rising Force (RF) Online Private Server"